Jumat, 11 September 2020

AC LG INVERTER GAK MAU HIDUP TAPI LAMPU POWER NYALA.

Suatu ketika saya dapat keluan dari pelanggan saya bahwa AC nya tiba tiba gak mau nyala.lalu saya datang kerumahnya dan melakukanpemeriksan.pertama saya cek remot,karna terkadang tanpa sengaja fitur timer aktif.namun ternyata masalah belum teratasi.di remote bisa tapi blower indor gak hidup.saya cek tekanan freon karna ini biasanya juga bisa jadi masalah.namun lagi lagi tak membuahkan hasil.karna ternyata tekanan freon masih aman.terahir saya coba hidupka  manual setelah sebelumnya sumber listrk saya cabut dan batrei pada remote saya lepas lalu pasang lagi.
dan ternyata usaha ini berhasil.ac kembali hidup normal.itulah pengalaman saya mengatasi AC LG inverter yg mati tiba tiba.terima kasih sudah mmpir di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar